Thursday, September 26, 2002

kata webmaster bloggernya dikasih foto kiky...,berhubung belon ada foto terbaru so pake foto yang ada dulu tapi tetep cantik koq!

Sunday, September 22, 2002

hari ini..bapak mertua dateng ama adek iparku,n seperti biasa bawa makanan banyak n kue bolu,mama rajin ya setiap kali dateng kesini selalu bawa banyak makanan n kue! bapak juga bilang kiky iraha bade ka bumi ditaroskeun ku mama,kiky disayang mertua nich critanya....mama aa baik ya..ngga kaya mama jember yang bawel n amit" itu.oh ya waktu aa ultah kemaren mimi n adeknya nelp aa! ngucapin met ultah..n minta ditraktir makan di seafood kaya dulu ! kasuat suat donk!!! tapi ngga pa pa asal mereka ngga gangguin hubungan kiky ama aa,selama mereka baik ya...buat kiky ngga masalah.dulu emang sih..kiky rada sensi kalo denger nama mimi,biasa lah yang baru jadian kan rada" suka gimana...gitu! apalagi waktu kiky jadian ama aa,mimi ama aa itu baru putus so...kiky suka bete aja denger nama dia! ngga kerasa ya..kiky udah 2 taon 5 bulan jalan bareng aa susah seneng bareng,bokek bareng...ngabisin duit bareng...walopun selama ini hub ngga selalu mulus aja,yang kebanyakan emang salah kiky tapi alhamdulillah lancar aja.hhmmm....mo pulang dulu ya...udah malem!